Beranda Akses Bonus Tambahan Lagi untuk Atlet Jambi dari Bob Bee Builder

Bonus Tambahan Lagi untuk Atlet Jambi dari Bob Bee Builder

PAPUA, AksesNews – Charles Robin Lie atau yang dikenal sebagai Bob Bee Builder seorang Youtuber asal Jambi siap memberikan bonus tambahan bagi para atlet Jambi yang meraih medali emas di PON XX Papua 2021.

Melalui via telepon, Bob Bee Builder yang juga merupakan pengusaha ini langsung menyampaikan hal baik tersebut kepada Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, Sabtu (02/10/2021).

“Saya dengar hari ini, 2 Oktober 2021, pembukaan PON di Papua. Sebagai warga Jambi, saya ingin memberikan motivasi kepada saudara-saudara kita yang sedang berjuang mengharumkan nama Jambi,” katanya.

Bonus tambahan yang disiapkan oleh Bob Bee Builder untuk para atlet Jambi peraih mendali emas, yakni perorangan Rp 10 juta, grup (2-4 atlet) Rp 20 juta dan Rp 50 juta untuk grup di atas 5 orang atau lebih seperti cabor Polo Air.

“Bonus medali emas dari pemerintah Rp 300 juta. Tapi kalau bonus dari kantong saya pribadi untuk peraih emas di PON Papua, Rp 10 juta cabor perorangan, Rp 20 juta grup dan Rp 50 juta untuk grup atlet di atas lima orang,” jelasnya.

Menanggapi hak tersebut, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan sangat mengapresiasi suport atau suntikan bonus tambahan untuk Patriot Jambi yang sedang berlaga di PON XX Papua 2021.

Budi berharap, motivasi yang diberikan ini untuk atlet Jambi di PON Papua bisa menambah semangat para atlet yang tengah berjuang membawa nama Jambi. Semoga suport ini memberikan prestasi terbaiknya di PON Papua.

“Terimakasih atas suport yang diberikan oleh pengusaha yang juga seorang Youtuber asal Jambi, Bob Bee Builder. Semoga bonus tambahan ini dapat memantik semangat para atlet Jambi dalam meraih medali dan prestasi,” pungkasnya. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi