Beranda Akses Ratusan Siswa-Siswi di Batanghari Siap Jadi Promotor Penggiat Anti Narkoba

Ratusan Siswa-Siswi di Batanghari Siap Jadi Promotor Penggiat Anti Narkoba

BATANGHARI, AksesJambi.com – Ratusan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Batanghari memperingati hari Kesaktiaan Pancasila sekaligus pembentukan Satuan Tugas (Satgas) untuk pelaksanaan inspektur upacara Deklarasi Fakta Integritas pada tanggal 01 Oktober 2018, kemarin yang dihadiri oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari.

Dalam amanatnya, Zuhari selaku Kepala BNNK Batanghari mengapresiasi kedisiplinan para petugas pengibar bendera, yang mampu mengibarkan bendera dengan sangat baik, dirinya juga mengaku baru kali ini melihat pengibaran bendera sebaik ini ditingkat Madrasah.

“Tidak mungkin para petugas mampu mengibarkan bendera sebaik ini tanpa latihan dan disiplin yang tinggi,” ucapnya.

Kegiatan BNNK Batanghari kali ini berdasarkan surat permohonan Kepala MTS N 1 Batanghari Tanggal :25 September 2018 Nomor: B802/Mts.05.06/PP.00.5/ 09/2018. “Paginya upacara dulu sekalian deklarasi pengiat Anti Narkoba, terus dilakukan dengan sosialisasi di bidang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran Gelap, Narkotika (P4GN),” tambahnya

“Jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 542 siswa, yang jelas Satgas Anti Narkoba menjadi roda penggerak dalam penanganan informasi penyebaran P4GN masalah narkoba terutama di MTS ini,” pungkasnya. (Abd)

DRadio 104,3 FM Jambi