Beranda Akses Sering Melamun, Pemuda 35 Tahun Tewas Gantung Diri di Kuala Tungkal

Sering Melamun, Pemuda 35 Tahun Tewas Gantung Diri di Kuala Tungkal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Seorang pemuda yang nekat gantung diri di Kuala Tungkal, terungkap bernama Fauzi (35) yang merupakan warga Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Kejadian tersebut terjadi di rumahnya pada Rabu (02/09/2020) siang, sekira pukul 13.30 WIB. Peristiwa tersebut, membuat sejumlah warga kaget karena tidak menyangka pemuda tersebut akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Dari pantauan AksesJambi.com, kejadian ini membuat sejumlah warga berdatangan ke rumah korban. Fauzi diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan kain sarung. Informasi yang diterima, korban baru diketahui gantung diri dari ibunya.

Kronologi Pemuda di Kuala Tungkal Gantung Diri Dalam Kamarnya 

“Waktu saya buka kelambu tidak ada, kemudian kayak ada yang nyenggol. Ternyata kaki, saya lihat lagi ke atas ternyata anak saya tergantung. Langsung lah saya teriak ke tetangga,” kata Mastura Ibu korban, Rabu (02/09/2020).

Lebih lanjut, disampaikannya, bahwa tidak ada tanda-tanda keanehan sebelum korban meninggal. Hanya saja, memang diakui oleh ibunya bahwa korban sering melamun dan mengaku pusing.

“Tidak ada tingkah yang aneh-aneh, dia duduk aja tadi itu. Saya tawari makan dan rokok, dia bilang tidak. Tak ada tanda-tandanya dia akan berakhir seperti ini,” ungkapnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi