Beranda Akses Kebakaran di Pasar Parit 3 Kuala Tungkal, Habiskan 7 Unit Rumah Warga

Kebakaran di Pasar Parit 3 Kuala Tungkal, Habiskan 7 Unit Rumah Warga

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kebakaran hebat terjadi di kawasan Pasar Parit 3, Kuala Tungkal, Jalan Pelabuhan, RT. 02 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), sekitar pukul 17.10 WIB, Kamis (02/08/2018).

Pada insiden tersebut, pemadam kebakaran terlihat sibuk menakhlukan Si Jago Merah yang mengamuk hingga menghanguskan sejumlah bangunan di lokasi kejadian. Kobaran api yang sulit dibendung itu, tercatat menghabiskan 7 unit rumah warga setempat.

Dari pantauan AksesJambi.com, bangunan yang habis terbakar terdiri dari 1 rumah kontrakan, 5 unit rumah warga dan 1 Toko Manisan yang merupakan sumber api berasal, menurut keterangan Suhaimi, saksi mata warga setempat.

BACA JUGA: Musibah Kebakaran, Puluhan Korban Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Dari keterangan Suhaimi, ia melihat adanya api yang berada di dalam Toko Manisan milik Ambok Asek, dimana pada saat kejadian pemilik toko telah menutup tokonya dan pulang kerumahnya di Tungkal Harapan.

Hingga puluhan menit berlalu, api baru bisa dikuasai setelah Mobil Pemadam Kebakaran datang ke TKP, sekitar pukul 17.29 WIB, dengan dibantu oleh Yayasan Budi Luhur guna memadamkan api. Sekitar pukul 19.00 WIB api berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (Dika/Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi