Beranda Advertorial 10 Hari Kedepan, Pemkab Tanjabbar Upayakan Listrik Kembali Normal

10 Hari Kedepan, Pemkab Tanjabbar Upayakan Listrik Kembali Normal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Pemerintah Daerah laksanakan rapat Kerja Lanjutan, di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, Senin (02/07/2018).

Rapat kerja yang di Pimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Ambok Tuo, mengatakan bahwa PT. Tanjung Jabung Power belum beroperasi secara optimal dan untuk mengatasi permasalahan listrik pemerintah daerah telah melakukan berbagai upaya, diantaranya memfasilitasi agar listrik dapat bisa kembali normal.

Dikesempatan yang sama, salah satu Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Ambok Angka mengatakan saat ini, ia telah mengupayakan yang terbaik untuk mengoptimalkan listrik, diantaranya dengan mengadakan Hearing dengan PT. Tanjung Jabung Power dan pihak-pihak terkait.

Namun, hal tersebut dikatakannya sampai sekarang belum tampak perubahan listrik yang dirasakan masyarakat. “Semoga hasil kedepannya, sesuai dengan apa keinginan masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” harapnya.

Diakhir Rapat, Pemerintah Daerah membuat surat pernyataan secara tertulis dengan pihak terkait dengan isi perjanjian 10 hari kedepan listrik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali Normal. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi