Beranda Akses Kapolda Jambi Sidak Pasar Angso Duo, Keamanan Masih Kondusif

Kapolda Jambi Sidak Pasar Angso Duo, Keamanan Masih Kondusif

JAMBI, AksesNews – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Kapolda Jambi, Irjen.Pol.Muchlis AS bersama Gubernur Jambi, Fachrori Umar beserta Danrem 042/Garuda Putih, Kol.Arh.Elphis Rudy, Sekda Provinsinsi Jambi, Drs,H,M.Dianto,M.Si dan Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengan Provinsi Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) harga pangan di Pasar Angso Duo, Kota Jambi yang merupakan pasar induk di Kota Jambi, Minggu (02/06/2019) pagi.

Sidak difokuskan pada komoditi pangan yang sering mengalami kenaikan harga yang tinggi dan memicu inflasi selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, yakni daging sapi, cabai merah, dan bawang.

Kapolda Jambi Irjen.Pol.Muchlis,AS menyatakan bahwa kenaikan harga pangan tidak tajam dan masih tergolong stabil. “Hampir semuanya harga stabil, saya kira tidak terlalu signifikan kenaikannya,” ujar Muchlis.

Selain itu, menjelang lebaran ini, untuk keamanan dan ketertiban masih dalan keadaan kondusif. Situasi sampai saat ini di wilayah kepolisian Polda Jambi, dalam keadaan kondusif, tidak ada kejadian yang meresahkan, hanya kejahatan yang biasa, konvensional.

“Pos-pos pengamanan telah tersebar, ada 30 pos pengamanan, 25 pos pelayanan, dan 4 pos pam terpadu, semuanya sudah ditempati, gabung TNI, Polri, dan instansi terkait sudah melakukan pengamanan, baik di jalur mudik maupun pusat-pusat perbelanjaan dan pertokoan,” jelas Kapolda. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi