Sinsen Bagikan Ribuan Paket Sembako di Bulan Ramadan

JAMBI, AksesNews – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali mengadakan pembagian sembako tahun ke-17 kepada Petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, Petugas Pemadam Kebakaran serta Dinas Perhubungan Kota Jambi, Selasa (02/04/2024).

Sebanyak 1.293 paket sembako yang berisikan beras premium, gula pasir, tepung terigu, minyak sayur dan susu kental manis dibagikan kepada Petugas Kebersihan Kota Jambi dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi.

Pembagian sembako dilakukan di Kantor PT Sinar Sentosa Primatama Sipin, beralamat di Jl. Kolonel Abunjani No.9, Selamat, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Acara ini dihadiri oleh Pejabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih, SH, MAP, Sekretaris Daerah Kota Jambi A.Ridwan., Kepala DLH Jambi Dr. Ardí, Kepala DPRKP Mahruzar, Kepala Damkar Kota Jambi Mustari Affandi dan Kepala Dinas Perhubungan Saleh Ridho.

Chief Executive Officer (CEO) Sinsen Rony Attan mengatakan dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan CSR Bagi Sembako ini sudah kami gelar dari tahun 2009 yang total sembakonya berjumlah 257 paket. Tiap tahun terus kami tambah yg mana tahun 2024 ini sudah mencapai sejumlah 1.293 paket sembako untuk Dinas Lingkungan Hidup, DPRKP, Damkar dan Dinas perhubungan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban Bapak/Ibu sekalian untuk merayakan Lebaran” ujar Rony.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi Ibu Sri Purwaningsih mengatakan sangat berterima kasih kepada Rony Attan selaku CEO PT Sinar Sentosa Primatama yang tetap komit dan tidak pernah absen dalam memberikan bantuan kepada seluruh petugas kebersihan dan pemadam kebakaran.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Rony Attan selaku Pimpinan PT Sinar Sentosa Primatama yang telah mengapresiasi petugas kebersihan juga damkar dengan memberikan paket sembako, semoga Sinsen semakin jaya dan makmur terus untuk kedepannya,” tutup Ibu Sri Purwaningsih. (Rls/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here