Beranda Akses Mashuri: AKBP Irwan Andy Purnamawan, Sosok Kapolres yang Cekatan

Mashuri: AKBP Irwan Andy Purnamawan, Sosok Kapolres yang Cekatan

MERANGIN, AksesJambi.com – Bupati Merangin, Mashuri mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.  Mashuri juga mengucapkan terima kasih banyak selama 1,6 tahun telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Merangin.

“Saya sangat mengapresiasi jasa beliau (AKBP Irwan Andy) mulai dari 21 Agustus 2020 hingga 2 Februari 2022 yang telah membuat banyak perubahan mulai dari inovasi serta kreatifitas sebagai pimpinan penegak hukum di Kabupaten Merangin,” kata Mashuri, Rabu (02/02/2022).

Mashuri menyampaikan telah banyak kreatifitas AKBP Irwan Andy Purnamawan dalam menjaga kondusifitas serta Khamtibmas yang menyentuh masyarakat langsung. Puluhan macam program kerja telah dikembangkan di Kabupaten Merangin juga turut membantu kesejahteraan masyarakat dengan tajuk Motto Polisi Melangun (Menyatukan Langkah Membangun Negeri).

Selain itu, Mushuri juga menerangkan bahwa AKBP Irwan Andy Purnamawan merupakan sosok Kapolres yang cekatan. Jika ada masalah langsung turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi dan memberikan solusi di lapangan, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tak hanya itu saja, Polres Merangin juga mengalami kemajuan dengan berbasis teknologi sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk membuat laporan hingga aduan kepada pihak kepolisian dengan cepat, gampang dan tidak ribet.

Dengan program-program kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan yang tergolong sukses, bahkan dapat menggapai Zona Integritas dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Terima kasih Pak Kapolres Merangin telah bersinergi bersama Pemda dan Kodim 0420/Sarko menjaga Kabupaten Merangin dari konflik dan menjaga keamanan agar tetap kondusif. Program kerja yang diberikan sangat menyentuh masyarakat,” jelasnya. (Rls/*)