Beranda Akses Peredaran Gelap Narkoba di Jambi Jadi Atensi Kapolda dan BNN

Peredaran Gelap Narkoba di Jambi Jadi Atensi Kapolda dan BNN

JAMBI, AksesNews – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol A. Racmad Wibowo, melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Sugeng Supriyanto di Ruang Coffee Morning Polda Jambi, Selasa (02/02/2021).

Dalam silaturahmi ini Kapolda Jambi didampingi oleh Dirnarkoba Polda Jambi Kombes Pol D.P. Dewa Artha dan Kabid Humas, dengan dihadiri Pejabat dilingkungan BNNP dan Kepala BNNK.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Priyanto, kegiatan Kapolda Jambi pagi ini melaksanakan silaturahmi dengan Kepala BNNP Provinsi Jambi di Ruang Coffee Morning Polda Jambi.

“Acara silaturahmi dalam rangka Sinergitas Polda Jambi dengan BNN Provinsi Jambi dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Provinsi Jambi,” terang Kabid Humas.

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, maraknya peredaran narkoba di Provinsi Jambi menjadi atensi Kapolda Jambi sehingga menjadi perhatian serius dalam penanganan peredaran gelap narkoba.

“Polda dan BNN Provinsi Jambi sepakat selain untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Provinsi Jambi juga akan terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat,” lanjutnya.

“Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba,” tutup Kombes Pol Mulia. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi