Beranda Akses Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bunga Fitrianingsih dan Jamilah resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Selasa (02/02/2021). Adapun pelantikan ini langsung dipimpin oleh Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Ahmad Jafar.

Pelantikan ini dilakukan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Tanjab Barat. Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat Ucok Mora, Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat Amir Sakib dan sejumlah anggota DPRD Tanjab Barat.

Dalam kesempatan ini, secara resmi berdasarkan surat keputusan maka, Jamilah yang merupakan politisi dari Partai PDI Perjuangan resmi menggantikan Mulyani Siregar. Sementara itu, Bunga yang merupakan politis dari Partai Aman Nasional (PAN) menggantikan Khairan.

Keduanya akan melanjutkan masa jabatan yang tersisa dari anggota dewan sebelumnya yakni dengan masa jabatan 2019-2024. Untuk diketahui bahwa Jamilah dan Bunga merupakan anggota dewan dari Dapil III Kecamatan Merlung.

“Dengan ini maka resmi Jamilah dan Bunga memangku jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat dengan posisi di Komisi II. Kemudian Bunga juga secara resmi memangku jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat dengan posisi di Komisi III,” sebut Jafar dalam rapat.

Dalam pelaksanaan ini juga secara langsung, dilakukan pemasangan pin jabatan oleh Plt Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jafar. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi