Beranda Akses Sesosok Mayat Tergantung di Pohon Jambu Gegerkan Warga Tebo

Sesosok Mayat Tergantung di Pohon Jambu Gegerkan Warga Tebo

TEBO, AksesJambi.com – Warga Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi digegerkan dengan penemuan mayat warganya yang tergantung di Pohon Jambu, Sabtu (02/01/2021), pukul 07.30 WIB.

Mayat pria tersebut diketahui berinisial BM (17) warga setempat. Saman (45), warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengaku, saat hendak ngopi di depan rumahnya dan melihat ada sesosok mayat yang tergantung.

“Saya curiga dan mendekati Pohon Jambu yang ada benda tergantung, ternyata manusia,” ungkapnya, dilansir Bungonews.net, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi.

Mengetahui korban tergantung di Pohon Jambu, Saman langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan Bidan Desa setempat untuk melakukan pertolongan.

“Setelah saya melihat itu manusia, saya langsung menelpon warga sekitar, dan Bidan Desa untuk dilakukan pertolongan,” jelasnya.

Mengetahui adanya jasad laki-laki tergantung di Pohon Jambu, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi dan melakukan identifikasi sebelum membawa jenazah tersebut ke rumah sakit setempat untuk dilakukan autopsi. (JMSI/*)

DRadio 104,3 FM Jambi