Beranda Akses Kecelakaan Maut di Batanghari, Sopir Mobil Tangki Pertamina Melarikan Diri

Kecelakaan Maut di Batanghari, Sopir Mobil Tangki Pertamina Melarikan Diri

BATANGHARI, AksesJambi.com – Sopir mobil Tangki Pertamina melarikan diri usai bertabrakan dengan mobil Honda Jazz di Jalan Lintas Jambi-Muara Bungo, Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (01/01/2021) malam tadi.

Mobil tangki itu dengan nomor polisi BH 8172 MI. Sementara pengendara mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BH 1126 LV berinisial DS (29), warga RT. 01 Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara tembesi, Kabupaten Batanghari meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Muara Tembesi.

Kapolres Batanghari melalui Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nefrizal mengatakan sopir mobil pengangkut minyak tersebut setelah mengalami kecelakaan melarikan diri, dan hingga saat ini masih dalam pengembangan.

”Pengemudi mobil Tangki Pertamina dengan plat BH 8172 MI langsung melarikan diri dari tempat kejadian dan ini masih dalam proses pengembangan,” ungkapnya, dilansir JurnalElite.co.id, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi.

Lebih lanjut dikatakannya, dari pemeriksaan pihak kepolisian terhadap komponen kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan semua berfungsi dengan baik.

“Mobil Tangki Pertamina BH 8172 MI, untuk kondisi kendaraan layak, rem berfungsi dengan baik, ban bagus, lampu sen ada dan TNKB terpasang. Begitu pula dengan kendaraan yang dikendarai oleh korban, korban juga memiliki Sim A,” sebutnya. (JMSI/*)

DRadio 104,3 FM Jambi