Beranda Akses Syafril Nursal Ziarahi Makam Mantan Bupati Kerinci

Syafril Nursal Ziarahi Makam Mantan Bupati Kerinci

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Di tengah padatnya agenda safari politiknya, Syafril Nursal melaksanakan ziarah ke makam Mantan Bupati Kerinci H. Fauzi Siin yang merupakan Mantan Bupati Kerinci dua periode yakni 1999-2009.

Kehadiran Mantan Kapolda Sulawesi Tengah beserta rombongan ini disambut bahagia oleh istri almarhum, Jasri Murni, Minggu (01/11/2020).

“Ya, tentunya saya sebagai istri dari beliau (almarhum) bahagia, bahagia dan berterima kasih banget dengan sebanyak ini yang memberikan doa. Mudah-mudahan beliau bahagia di dalam, aamiin,” kata Jasri Murni.

Syafril Nursal mengatakan, bahwa ia sengaja datang untuk berziarah ke makam salah satu tokoh hebat di Kerinci. Apalagi, semasa hidup almarhum telah berjasa besar untuk Kerinci dan Sungai Penuh. Salah satunya, sudah berjuang dan berhasil memekarkan Kota Sungai Penuh.

“InsyaAllah mudah-mudahan kita bisa melanjutkan apa yang sudah beliau letakan dasarnya. Nanti kita akan terus kembangkan apa-apa yang  dicita-citakan beliau,” jelas calon wakil gubernur nomor urut 2 ini.

Pada kesempatan itu, pasangan Fachrori Umar ini tak lupa juga memunajatkan doa kepada Allah SWT agar almarhum ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah SWT.

“Semoga almarhum itu ditempatkan di sisi Allah SWT, ditempatkan di surga Allah SWT, diampuni dosa-dosan dan segala jasa yang beliau berikan kepada kita mudah-mudahan itu menjadi amal bagi beliau. Semoga dilapangkan kuburnya, diterangkan kuburnya, dan dijauhkan dari azab kubur,” pungkas Syafril Nursal. 

Sementara itu, Anak almarhum, Ferry Satria Putra mengucapkan terima kasih atas niat baik Syafril Nursal sudah menyempatkan waktu untuk berziarah.

Selain itu, ia juga berharap agar Syafril Nursal bisa mewujudkan cita-cita almarhum ayahnya yang bisa dilanjutkan untuk kedepannya. Ferry menilai sosok Syafril dengan jabatan terakhir sebagai Kapolda Sulawesi Tengah itu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Menurutnya Syafril adalah putra terbaik dari kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang maju di pilgub saat ini. “Semoga  sukses dan bisa terwujud lah segala keinginannya,” harap Satria. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi