Beranda Akses Milenial MULIA ‘Dor to Dor’ Bagikan Masker dan Sampaikan Visi-Misi

Milenial MULIA ‘Dor to Dor’ Bagikan Masker dan Sampaikan Visi-Misi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Gerakan Milenial Maharani MULIA dan Wayahe Mulia melakukan kegiatan bagi-bagi masker ke masyarakat Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, tepatnya di Jalan Harapan Kuala Tungkal.

Hal ini sebagai rasa peduli Tim MULIA (Mulyani-Amin), tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di Kabupaten Tanjab Barat. Sasaran pembagian masker, adalah masyarakat dan pedagang di sekitar Jalan Harapan.

Kaher selaku Ketua Milenial Wayahe MULIA mengatakan, Tim MULIA turun ke jalan membagikan masker guna mendukung program pemerintah memutus mata rantai Covid-19

“Harapannya masyarakat dapat mendukung memutus mata rantai Covid-19 agar jumlah tidak terus bertambah dan tetap bersama sama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” katanya, Minggu (01/11/2020)

Dirinya, mewakili pasangan calon nomor urut satu yaitu pasangan Mulyani Siregar dan M. Amin calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga Covid-19 cepat berlalu dan semua elemen masyarakat dapat beraktivitas normal kembali,” harapnya.

Selain membagikan masker, Kaher dan rekan-rekannya juga menyampaikan visi dan misi serta program dari pasangan nomor urut 1 yaitu Mulyani-Amin. (Dika/*)

DRadio 104,3 FM Jambi