Beranda Akses Gelora Prediksi Fachrori Menang di Atas 50 Persen di Pilkada Jambi

Gelora Prediksi Fachrori Menang di Atas 50 Persen di Pilkada Jambi

JAMBI, AksesNews – Petahana Fachrori Umar memuji kekompakan dan gerakan dari partai pengusung dan pendukungnya dalam Pilkada Jambi tahun 2020, Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura. Termasuk juga partai pendukungnya, partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Salah satu misalnya, Calon Gubernur nomor urut 2 ini mengatakan sangat terkesan dengan partai Gelora. Gerakan-gerakan dari pengurus dan kadernya yang dijalankan sangat masif hingga ke akar rumput.

“Partai Gelora sangat diperhitungkan di Provinsi Jambi,” kata Fachrori saat bertemu, berdiskusi dan makan siang bersama wakil ketua umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah di Rumah Makan Aneka Rasa, Kota Jambi, Minggu (01/11/2020).

Fachrori mengatakan, ia bersama wakilnya Syafril Nursal selalu memantau pergerakan dari Parpol pengusung dan Pendukung. Dihadapan mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Fachrori mengatakan bersyukur kehadiran Partai Gelora bersama dengan parpol pengusung karena dapat memperkaya dan melipatgandakan mesin pemenangan Fachrori-Syafril.

“Kehadiran beliau (Fahri Hamzah) memberikan penyegaran Fachrori-Syafril dan mudah-mudahan ini InsyaAllah akan menjadi tanda-tanda kemenangan untuk kita semua. Kami sangat berharap kerjasama yang baik ini berkelanjutan untuk pembangunan Jambi ke depan dan Indonesia secara umum. Kehadiran Partai Gelora di Jambi, InsyaAllah akan menjadi berkah bagi rakyat Jambi,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah mempunyai prediksi sendiri terhadap hasil Pilgub Jambi. Dari tiga kandidat yang bertarung, kemenangan akan menjadi milik kandidat nomor urut 2, pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

“Saya prediksi kemenangan Fachrori-Syafril diangka 50 persen lebih, InsyaAllah,” kata Fahri Hamzah usai bertemu Fachrori Umar di Rumah Makan Aneka Rasa di Kota Jambi, Minggu (01/11/2020). 

Alasan Fahri sangat realistis, karena Fachrori Umar secara tidak langsung sudah sosialisasi lebih awal. Sebagai Petahana, Fachrori memiliki jangkauan lebih jauh dibanding kandidat lainnya. 

“Bapak Fachrori sudah dua kali menjadi Wakil Gubernur dan satu kali sebagai Gubernur. Artinya, hampir semua wilayah di Jambi sudah didatanginya. Sekarang, tinggal bagaimana memanfaatkan waktu yang singkat ini, semaksimal mungkin. Pak Fachrori ini tinggal mengaktifkan kembali tombol, tinggal pencet saja. Maka sudah selesai Pilkada ini,” ungkapnya. 

Ditambah lagi, dengan mesin Gelora dan partai koalisi lainnya. Gelora sendiri saat ini sudah memiliki struktural partai yang sudah rampung di semua kabupaten/kota, kecamatan maupun desa. 

“Kepengurusan kita sudah selesai di semua tingkatan. Maka, saya mengajak semua kader untuk bersama-sama menjemput kemenangan ini,” pungkasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi