Beranda Akses Universitas Batanghari Gelar Dies Natalis ke-34

Universitas Batanghari Gelar Dies Natalis ke-34

JAMBI, AksesNews – Peringatan Dies Natalis ke-34 Tahun Universitas Batanghari (Unbari) dibuka secara resmi oleh Rektor dengan pemotongan tumpeng, di Aula Abdurrahman Sayoeti, Jumat (01/11/2019).

Rektor Unbari Fachruddin Razi berharap, diumur 34 tahun ini Unbari dikenal dengan kualitas yang baik, dengan persaingan yang ada. Pesatnya kemajuan dunia sekarang, mau tidak mau kita pihak rektorat akan berkerja keras agar melahirkan generasi yang baik kedepannya.

Selain itu, tidak lupa terhadap mahasiswa yang tergabung di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sangat penting untuk berperan penting agar membawa nama Unbari lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga di hari dies natalis Unbari ini peran kelembagaan mahasiswa bisa mengharumkan nama Unbari kedepannya,” kata Fachruddin Razi.

Selain itu, diadakan kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Merawat Demokrasi Paca Pemilu 2019” yang diisi oleh pemateri Hamzan Zoelva dan Camelia Puji Astuti, dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekanat, UKM dan BEM Fakultas serta para peserta.

SUMBER: patriotik.co

DRadio 104,3 FM Jambi