Beranda Advertorial Anwar Sadat-Hairan Tinjau Kedatangan Kafilah MTQ di Balai Adat

Anwar Sadat-Hairan Tinjau Kedatangan Kafilah MTQ di Balai Adat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan,SH, meninjau Kedatangan Kafilah MTQ Kabupaten/Kota di Kantor Kementerian Agama dan Balai Adat Tanjab Barat, Jumat (01/10/2021).

Bupati pada kesempatan itu menyampaikan saat ini telah kedatangan Kafilah dari Kota Sungai Penuh yang berjumlah 84 orang dan sedang di Rapid Test. Dirinya berharap proses ini bisa lebih cepat sehingga para kafilah tidak terlalu lama menunggu karena perjalanan jauh ada waktu untuk istirahat.

Ditambahkannya bahwa Even MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat ini memiliki dampak yang sangat positif baik terutama bagi masyarakat.

“Even MTQ ini memiliki multiplier effect pada geliat pertumbuhan perekonomian pedagang, pelaku UMKM, rumah makan, hotel dan lain sebagainya. Saya berharap peluang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” tandasnya.

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, Staf Ahli Bidang Perekonomian Dahlan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Hidayat dan Kepala Dinas Kesehatan. (Dika/*)

DRadio 104,3 FM Jambi