Beranda Akses Hari Kesaktian Pancasila, Mulyani: Momentum Bangkitkan Nasionalisme

Hari Kesaktian Pancasila, Mulyani: Momentum Bangkitkan Nasionalisme

TANJABBAR, AksesJambi.com – Setiap tanggal 1 Oktober merupakan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, menurut Mulyani siregar sebagai salah satu wujud untuk memupuk dan menumbuhkan kembali semangat nasionalisme.

Mulyani mengajak warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menjadikan momentum ini sebagai penyemangat dalam membangkitkan nasionalisme.

“Peringatan hari kesaktian pancasila ini, mestinya dapat menancapkan kembali semangat nasionalisme kita. Semangat kecintaan kita pada Pancasila, menumbuhkan kembali semangat nasionalisme kita,” kata Mulyani, Senin (01/10/2019).

Selain itu, kata Ketua DPRD Tanjabbar periode 2019-2024 ini, refleksi hari kesaktian Pancasila juga harus didorong agar membangkitkan kecintaan generasi muda yang akan datang pada Pancasila.

“Sejarah mengingatkan tentang adanya peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Pancasila mengandung makna yang amat penting bagi sejarah perjalanan Bangsa Indonesia. Karena itulah Pancasila dijadikan sebagai dasar negara ini,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi