Beranda Akses Swiss-Belhotel Jambi Suarakan Kepedulian Bahaya Kanker Payudara

Swiss-Belhotel Jambi Suarakan Kepedulian Bahaya Kanker Payudara

JAMBI, AksesNews – Bukan hanya perempuan, Pria juga bisa terkena kanker Payudara. Dilansir dari breastcancer.org, yang menyatakan bahwa kanker payudara pada pria adalah penyakit langka dengan persentase kurang dari satu persen, namun di tahun 2018 sekitar 2.550 pria di Diagnosa terkenal penyakit Kanker Payudara.

Mengenai itu, Swiss-Belhotel Jambi turut menyuarakan kepedulian dan kesadaran akan bahaya kanker payudara dalam bulan kesadaran kanker payudara internasional yakni bulan Oktober dengan menyematkan pin bertulisakan “Fight Against Breast Cancer Awareness Month” oleh oleh segenap manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi.

“Kami turut serta dalam kampanye penggunaan pin ribbon yang telah menjadi agenda internasional sejak tahun 1991 ini untuk meningkatkan kesadaran akan adanya bahaya penyakit kanker payudara, waspada dan memeriksakan diri secara berkala, serta menyemangati para penderita penyakit kanker payudara untuk berjuang melawan penyakit ini,” kata Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Jambi Silvy Wong.

Sementara itu, Human Resources Coordinator Swiss-Belhotel Jambi Astri Yonanda menambahkan bahwa pemakaian pin ini dilakukan selama sebulan penuh di bulan Oktober 2018 dan menjadi agenda tahunan.

“Pada khususnya, kami juga ingin mengingatkan kepada manajemen dan staf kami sendiri untuk tidak lupa memeriksakan diri ke rumah sakit, sehingga apabila terdeteksi terdapat indikasi penyakit tersebut dapat ditangani semenjak dini,” kata Astri. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi