Beranda Akses Pandemi Covid-19, HUT Polwan ke-73 di Polres Muaro Jambi Digelar Sederhana

Pandemi Covid-19, HUT Polwan ke-73 di Polres Muaro Jambi Digelar Sederhana

MUAROJAMBI, AksesNews – Kapolres Muaro Jambi, AKBP. YuyanPriatmaja, Ketua Bhayangkari Cabang Dian Yuyan, Waka Polres Novrizal beserta istri menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-73 di Polres Muaro Jambi, Rabu (01/09/2021).

Turut hadir dan memeriahkan antara lain, Kabag Ops Rinto.H. Simbolon, Kabag Ren Kompol Budioyono beserta istri, Kasat Lantas AKP. Navrizal, Para Kasat, Perwira dan seluruh Polwan yang berdinas di Polres Muaro Jambi.

Walaupun dirayakan secara sederhana, tidak mengurangi makna dari perayaan Hari Jadi Polwan ke-73, dengan tema Hari Jadi Polwan tahun ini “Transportasi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dimasa pandemi Covid-19, Polwan saat dituntut untuk bisa memberikan kontribusi terhadap penanganan penyebaran Covid-19 terutama di Kabupaten Muaro Jambi. Banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Muaro Jambi dalam rangka menyongsong hari jadinya.

Kegiatan tersebut, di antaranya mengajak masyarakat untuk Vaksin, serta turut membantu ekonomi masyarakat dengan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Yuyan Priatmaja mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan ke-73 kepada Polwan Polres Muaro Jambi dengan menyerahkan Nasi Tumpeng kepada Perwakilan Polwan Ipda Meselin Kanit Rekiden Satlantas Polres Muaro Jambi.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas makin bertambahnya usia organisasi Polwan sebagai bagian dari Polri yang ke depannya tugas Polwan semakin kompleks.

Kapolres berharap Polwan Polres Muaro Jambi tidak berhenti untuk terus mengasah diri agar kemampuan yang dimiliki tidak kalah dengan rekan polki yang lain.

“Rekan polwan dalam suasana Covid-19 sudah banyak membantu dalam hal memberikan sosialisais kepada masyarakat, agar Masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dan juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin,” pungkasnya.

Penulis: Humas PMJ

DRadio 104,3 FM Jambi