Beranda Akses Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Siloam Hospitals Jambi Kumpulkan Perusahaan dan Asuransi Mitra

Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Siloam Hospitals Jambi Kumpulkan Perusahaan dan Asuransi Mitra

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Siloam Hospitals Jambi (SHJB) atau Rumah Sakit Siloam Jambi menggelar Gathering Corporate & Insurance “Partners in Exellence”, dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama dengan Rekanan Perusahaan dan Asuransi, di BW Luxury Hotel Jambi, Sabtu (01/09/2018).

Dalam sambutannya, CEO Siloam Hospitals Jambi Andry Sjamsu mengatakan pihaknya saat ini terus berupaya untuk lebih meningkatkan pelayanan, agar para Mitra yang bekerjasama dapat mengetahui keunggulan layanan yang ada di Rumah Sakit Siloam Jambi.

“Kegiatan ini dihadiri oleh Perusahaan dan Asuransi rekanan, yang bertujuan untuk meningkatkan mitra kerjasama dan silaturrahmi serta memberikan informasi dari layanan kami kepada masyarakat pada umumnya,” kata CEO SHJB, Andry Sjamsu, Sabtu (01/09/2018).

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu Media Komunikasi sesama rekanan, baik Perusahaan maupun Asuransi yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam Jambi, untuk meningkatkan kualitas kerjasama di masa yang akan datang.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada para mitranya tentang perkembangan Siloam Hospitals yang ada di Indonesia. Saat ini, sudah ada 35 titik Cabang hampir diseluruh wilayah Provinsi di Indonesia dan direncanakan, akan terus meningkatkan jangkauan pelayanan kesehatan ke seluruh wilayah Indonesia.

Terpisah, Direktur Rumah Sakit Siloam Jambi, dr. Kristianus Cahyono, EMBA, mengatakan bahwa pentingnya informasi mengenai cakupan layanan kesehatan kami, dengan tujuan bagaimana menciptakan kerjasama yang semakin berkualitas dan saling menguntungkan tentunya.

“Kami merasa penting memberikan informasi ke masyarakat awam, khususnya pemangku kepentingan di Perusahaan dan Asuransi bahwa keberhasilan pengobatan pasien tergantung kecepatan pengobatan mulai dari penanganan baik diluar Rumah Sakit, Emergency dan lainnya,” kata dr. Kristianus disela-sela rangkaian kegiatan tersebut.

Menurutnya, layanan pengobatan Siloam Hospital Jambi saat ini juga terus diinformasikan, agar para Mitra yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Siloam Jambi dapat lebih mengengetahui keunggulan layanan yang dimiliki oleh Rumah Sakit Siloam Jambi.

Sebelumnya, para mitra Perusahaan dan Asuransi juga diberi materi melalui Seminar Kesehatan yang disampaikan oleh DR dr. Ronny Setiawan, Sp.BS mengenai Brain Emergency dan dr. Patra R Harly, Sp.An.kIc terkait Golden time response and critical care to improve outcome and productivity.

(Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi