Beranda Advertorial Ekspos Rencana Pembangunan Flyover kepada Gubernur

Ekspos Rencana Pembangunan Flyover kepada Gubernur

JAMBI, AksesNews – Guna mengurai kemacetan yang kerap terjadi pada ruas jalan di kawasan Tugu Juang Sipin, Kota Jambi. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi akan membuat Flyover di Simpang Mayang.

Diharapkan nantinya akan menjadi ikon baru Provinsi Jambi. Rencana pelaksanaan tender dilakukan bulan November 2019 dan akan mulai dilakukan ground breaking pada Januari 2020.

“Saya beserta Kabid Bina Marga dan jajaran sudah melakukan ekspos rencana pembangunan Flyover Simpang Mayang kepada Bapak Gubernur di Mess Provinsi Jambi, Jakarta,” kata Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi, Kamis (01/08/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II, Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Kepala Bakeuda Provinsi Jambi dan perwakilan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi.

“Kami sampaikan beberapa rencana rekayasa lalu lintas serta permasalahan-permasalahan potensial yang akan dihadapi pada saat pelaksanaan konstruksi, termasuk dampak lingkungannya,” jelasnya.

Secara menyeluruh, menurutnya, Gubernur Jambi Fachrori Umar sangat mendukung dan meminta agar pelaksanaannya kelak selesai sesuai dengan jadwal dan spesifikasi yang baik. (Bjs)