Beranda Akses Wah, Sekarang Bisa Video Call Rame-rame di WhatshApp Grup

Wah, Sekarang Bisa Video Call Rame-rame di WhatshApp Grup

AksesNewsAplikasi pesan instan WhatsApp merilis fitur baru untuk layanan grup. WhatsApp juga mengumumkan kalau aplikasinya sudah bisa menggunakan video dan telepon untuk lebih dari dua orang.

Dilansir Mspoweruser, Selasa, 31 Juli 2018, layanan ini sudah tersedia secara global untuk pengguna Android dan iOS. Untuk layanan grup telepon dan video hanya bisa dilakukan maksimal 4 orang partisipan dalam waktu bersamaan.

Selain itu, pengguna bisa menggunakan fitur baru WhatsApp ini dengan memulai panggilan telepon atau video pada satu pengguna WhatsApp lainnya.

Kemudian, klik ‘add new participant’ pada bagian kanan atas. Tombol tersebut untuk menambah lebih banyak kontak pada panggilan pengguna.

Layaknya layanan pesan singkat, panggilan grup video dan telepon ini menggunakan pengamanan enkripsi end-to-end.

WhatsApp sudah mengumumkan fitur anyar grup video call dalam temu pengembang tahunan Facebook 2018 pada pekan pertama Mei lalu.

Fitur tersebut kini sudah bisa dicoba pengguna WhatsApp di Indonesia. Untuk menikmati grup video call, pengguna WhatsApp harus memperbaharui versi aplikasinya menjadi yang terbaru.

SUMBER : viva.co.id

DRadio 104,3 FM Jambi