Beranda Akses Reses di Dapil I Dianulir, Husri Jadwalkan Kembali di Dapil IV

Reses di Dapil I Dianulir, Husri Jadwalkan Kembali di Dapil IV

MERANGIN, Aksesjambi.com – Anggota DPRD Merangin, Husri kembali menjadwalkan kegiatan Reses di Dapil IV, Desa Sungai Lalang, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Sabtu (04/07/2018) mendatang. Penambahan Jadwal Reses ini setelah sempat mendapat sorotan masyarakat dan tidak ditandatangani Surat Perintah Tugas (SPT) oleh Pimpinan DPRD Merangin.

Hal ini dikarenakan Anggota DPRD Merangin dari PPP ini malah melakukan reses di Dapil I, Desa Sungai Putih dan Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat. Selayaknya Husri menggelar Reses Dapil terpilih 2014 lalu yakni Dapil IV.

Menanggapi soal Reses di Dapil berbeda ini, Wakil Ketua DPRD Merangin Isnedi kepada Aksesjambi.com Jum’at (27/07/2018) lalu mengaku dirinya selaku Pimpinan belum menandatangani surat Perintah Tugas (SPT) atas nama Husri. “Saya belum menandatangani SPT atas nama Husri,” ungkap Isnedi.

Husri kepada Awak Media, Rabu (01/08/2018) membenarkan dirinya kembali akan menggelar Reses di Dapil IV untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Sungai Lalang dan sekitarnya. “Iya, InsyaAllah saya akan menggelar Reses di Desa Sungai Lalang Sabtu (04/08/2018) mendatang,” sebut Husri.

Dianulirnya kegiatan Reses yang digelar di Desa Sungai Putih dan Bukit Beringin Kamis (26/07/2018) lalu, Husri mengakui tidak mempermasalahkan, bahkan soal biaya pengeluaran tambahan yang harus ditanggung menggunakan dana pribadi.

“Tidak masalah saya harus menggunakan uang pribadi, saya anggap pertemuan dengan warga Desa Sungai Putih dan Bukit Beringin silaturrahmi,” jelasnya.

Sedangkan soal aspirasi masyarakat Dua Desa tersebut, Husri mengaku tetap menjadi tugas dirinya selaku Wakil rakyat tak terkecuali warga Dapil I. “Saya Anggota DPRD Merangin, Wakil seluruh rakyat bukan hanya Dapil IV. Aspirasi masyarakat Sungai Putih dan Bukit Beringin tetap saya perjuangkan,” pungkasnya. (Sbn)

DRadio 104,3 FM Jambi