Beranda Advertorial Dari Jambi Untuk Indonesia, Ayo Ramaikan Kirab Obor Asian Games 2018

Dari Jambi Untuk Indonesia, Ayo Ramaikan Kirab Obor Asian Games 2018

JAMBI, AksesJambi.com – Dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia hanya 18 provinsi yang dihampiri oleh Obor Asian Games, salah satunya, di Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan pada tanggal 03 Agustus 2018 nanti, dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, yang dimulai dari Rumah Dinas Gubernur Jambi dan berakhir di Kantor Gubernur Jambi.

“Jadi di Indonesia ini dari 34 provinsi hanya 18 provinsi yang disinggahi obor Asian Games. Kita warga Jambi harus berbangga, karena kita terpilih sebagai salah satu Provinsi yang didatangi oleh Kirab Obor Asian Games,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M.Dianto, Rabu (01/08/2018).

Selain itu, Dianto juga mengatakan pada 3 Agustus nanti sepanjang jalur akan di penuhi oleh masyarakat, pelajar baik itu dari siswa dan mahasiswa. Ia berharap bagi masyarakat dan pelajar untuk memenuhi sepanjang jalur yang dilewati Kirab Obor Asian Game 2018 tersebut.

“Kita sedang melihat bagaimana antusiasnya obor Asian Games ini disambut diberbagai Provinsi di Indonesia. Makanya kita minta masyarakat kita, siswa kita, mahasiswa kita menyambut ini karena kita terpilih dari 34 provinsi dan di antara 18 tersebut itu adalah provinsi Jambi,” tutupnya.
(Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi