Beranda Akses Pererat Silaturahmi, Wabup Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Pemkab Inhil

Pererat Silaturahmi, Wabup Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Pemkab Inhil

TANJABBAR, AksesJambi.comWakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Hairan, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) rencana kerja Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, dalam rangka mempererat silaturahmi. Kegiatan ini berlangsung di Aula Bapeda Inhil, kamis (01/04/2021).

Selain Hairan, turut juga hadi dalam kegiatan tersebut Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inhil, serta Kepala Bagian di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Indragiri Hilir.

Syamsudin Uti, Wakil Bupati Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Tanjab Barat beserta jajaran. Dalam hal ini ia mengharapkan sinergitas antara dua kabupaten ini dapat bekerjasama dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Hairan Wakil Bupati Tanjab Barat yang telah bersedia hadir di Negeri Seribu Parit, Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga ke depan kerjasama kita terus terbangun dan saling bersinergi, sehingga dapat menumbuhkn perekonomian di antara dua kabupaten,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa ke depan kedua kabupaten antara Tanjab barat dan Inhil agar terus berkomitmen untuk sama-sama membangkitkan perekonomian daerah, melalui program pembangunan infrastruktur.

“Kami Pemkab Tanjab Barat akan terus berkomitmen untuk mendorong pembangunan jalan penghubung di kedua kabupaten ini, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Hairan.

“Semoga hubungan ini terus terjalin. Karena kita ketahui bahwa Tanjab Barat dan Indragiri Hilir secara kultur tidak ada perbedaan,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi