Beranda Akses Demokrat Batanghari Komitmen Dukung Kepemimpinan Mashuri

Demokrat Batanghari Komitmen Dukung Kepemimpinan Mashuri

BATANGHARI, AksesJambi.com – Mashuri yang telah diamanahkan sebagai Ketua DPD PD Jambi, kabarnya telah melakukan konsolidasi di kalangan internal. Salah satu agenda besar yang merupakan sosok Bupati Bungo tersebut adalah menyusun komposisi jajaran kepengurusan di tingkatan Provinsi Jambi.

Dipercayanya Mashuri dalam memimpin Demokrat Jambi sudah barang tentu mendapat dukungan dari kader dan simpatisan. Salah satunya dukungan tersebut mengalir dari Batanghari.

Sekretaris DPC Demokrat Batanghari, Okta F. Yuma saat dihubungi melalui ponsel miliknya menyatakan, kesiapan DPC Batanghari mendukung dan berkomitmen untuk membesarkan PD di bawah kepemimpinan Mashuri.

“Kami yakin dan percaya atas sosok pak H Mashuri akan membawa partai ini semakin baik dan maju. Oleh karenanya kami siap mendukung beliau dalam menyelesaikan agenda-agenda partai kedepannya,”. Ungkapnya, Senin (01/02/2022.

Okta yang sempat menyaksikan fit and proper test calon Kwtua DPD Jambi menilai, Mashuri adalah sosok yang tepat untuk menahkodai Demokrat Jambi. Hal itu tercermin dari presentasi program kerja Mashuri untuk kembali membesarkan partai. Selain itu menurutnya, kepemimpinan Mashuri sudah teruji selama membangun Kabupaten Bungo selama dua periode.

“Kita tahu Partai ini kaya akan potensi SDM kepemimpinan, mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi, terlalu sulit untuk memilih satu nama, namun ketika DPP menetapkan Mashuri sebagai ketua, saya kira ini afirmasi untuk kemajuan Demokrat Jambi,” sebutnya

Tepatnya Rabu, (26/01/2022), DPP Partai Demokrat menetapkan Mashuri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jambi. Terpilihnya Mashuri setelah melalui mekanisme penjaringan dan pemilihan pada saat Musda Demokrat beberapa waktu yang lalu. (Rls/*)