Beranda Advertorial Malam Pergantian Tahun, Rahima Berikan Bingkisan ke Pegawai dan Pasien

Malam Pergantian Tahun, Rahima Berikan Bingkisan ke Pegawai dan Pasien

JAMBI, AksesJambi.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori mengunjungi dan menyerahkan tali asih kepada pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Selasa (31/12/2019) malam.

Pemberian tali asih diberikan sebagai perhatian serta memberikan semangat kepada para pasien yang sedang sakit juga kepada para tenaga medis yang dinas di saat malam pergantian tahun.

Pada kesempatan ini Rahima berpesan kepada para pasien agar bersabar dan tetap semangat, sambil mengikuti semua anjuran dokter, karena sangat perlu dalam mendukung pemulihan pasien.

Rahima juga menyempatkan untuk mendatangi para perawat dan pegawai yang sedang piket (bertugas). Rahima mengapresiasi para pegawai yang sedang bertugas. Selain menjadi tugas dan tanggung jawab, para pegawai juga bagian dari tanggung jawab moral untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang dirawat.

“Kegiatan ini sudah 4 tahun rutin kita laksanakan, semoga tali asih ini bermanfaat untuk kita semua yang menerimanya. Selain itu, kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi untuk menunjang kehidupan yang layak,” kata Rahima.
(HMS/BJS)

DRadio 104,3 FM Jambi