Beranda Nasional Siapa Saja Artis Yang Maju Jadi Caleg 2019? Ini Nama-namanya!

Siapa Saja Artis Yang Maju Jadi Caleg 2019? Ini Nama-namanya!

Jakarta, AksesJambi.com – Dalam rangka memenangi Pemilu Legislatif 2019, sejumlah partai politik sepertinya berlomba-lomba mengatur strategi untuk mendulang suara pada Pemilu 2019 nanti. Salah satuya dengan mencalonkan artis ataupun publik figur.

Nah, Ini dia beberapa artis yang ikut maju pada pileg 2019.

Artis yang mencalonkan diri mewakili partai Nasdem setidaknya ada 25 yang terdiri dari Syahrul Gunawan, Nurul Qomar, Diana Sastra, Krisna Mukti, Lucky Hakim, Olla Ramlan, Farhan, Conny Dio, Della Puspita, Mandra, Tessa Kaunang, Krisna Mukti , Okky Asokawati, Manohara, Adly Fayruz, Lucky Perdana, Krisna Mukti, Cut Meyriska, Jonathan Frizzi, Bertrand Antolin, Annisa Bahar, Nafa Urbach, Vicky Shu, Kristina Iswandari, dan Adly Fairuz.

Artis yang mencalonkan diri mewakili partai PDIP setidaknya ada 10 yang terdiri dari Krisdayanti, Ian Kasela, Jeffry Waworuntu, Harvey Malaiholo, Lita Zein, Kirana Larasanti, Chicha Koeswoyo, Iis Sugianto, dan Angel Karamoy.

Artis yang mencalonkan diri mewakili partai Demokrat setidaknya ada 2 orang yaitu Dina Lorenza dan Jane Shalimar.

Artis yang mencalonkan caleg Perindo adalah Reza Artamevia, Charly Van Houten, Angel Lelga dan Andi Arsyil Rahman.

Sedangkan Partai Berkarya memiliki 4 bakal calon legislatif dari kalangan artis seperti Raslina Rasidin, Donny Kusuma, Annisa Trihapsari, dan Sultan Djorghi.

Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ada 7 selebriti yang menjadi caleg PKB seperti Tommy Kurniawan, Herman gitaris Seventeen, Ivan vokalis Seventeen, Saleh Said Bajuri, Sundari Sukoco, Arzeti Bilbina, dan Zora Vidyanata.

Sementara, partai Gerindra memilki caleg dari kalangan selebriti yaitu Ahmad Dani.

Sama dengan partai Gerindra, Partai Solidaritas Indonesia juga memilki caleg dari kalangan musisi yaitu Giring Nidji.

(Tim Redaksi)

DRadio 104,3 FM Jambi