Beranda Daerah Merangin Silaturrahmi dengan Warga Kungkai, Nalim-Khafidh Janjikan Ini

Silaturrahmi dengan Warga Kungkai, Nalim-Khafidh Janjikan Ini

MERANGIN, AksesJambi.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin Periode 2018-2023, dengan Nomor Urut 3 Nalim-Khafidh disambut antusias warga setempat saat menghadiri acara yang dimotori Anggota DPR RI Dapil Jambi, M. Handayani, yang berlangsung dilapangan Bola Kaki Desa Kungkai, Senin (14/05/2018) malam.

Terlihat hadir Nalim-Khafidh, M. Handayani, ada juga dari petinggi Partai PDI Perjuangan selaku partai pengusung, Yakni Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Ketua DPD PDI P Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Ketua DPC PDI P Kabupaten Merangin, Zaidan Ismail dan beberapa tokoh partai pengusung lainnya serta tamu undangan dan warga setempat.

Dalam Silaturrahmi yang dihadiri Ratusan warga Desa Kungkai dan sekitarnya ini, Paslon Nomor Urut 3 menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat. Salah satunya yakni rencana Renovasi Jembatan penghubung yang ada di Desa tetsebut.

Dihadapan masyarakat, Pasangan Nalim -Khafidh berjanji akan merealisasikan pembangunan jembatan di Desa tersebut jika menjadi Bupati Periode 2018-2023 nantinya. “Insya Allah pembangunan Jembatan Desa akan terwujud jika Nomor Urut 3 menang, ” katanya yang disambut meriah warga yang hadir.

Namun, Nalim juga menambahkan agar masyarakat setempat harus berjuang lebih dulu supaya rencana pembangunan bisa terealisasi. Yakni mencoblos Paslon dengan jargon Merangin LEBIH baik pada Hari Rabu, 27 Juni mendatang.

Ditempat yang sama, M. handayani juga mendukung rencana pembangunan Jembatan di Desa Kungkai yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. “Akan kita perjuangkan,” sebut Handayani. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi