Beranda Daerah Merangin Menginjak Usia 58 Tahun, Ini Harapan H. Nalim

Menginjak Usia 58 Tahun, Ini Harapan H. Nalim

MERANGIN, AksesJambi.com – Hari ini, Jum’at (01/06/2018) menjadi hari spesial bagi Calon Bupati Merangin Periode 2018-2023, H. Nalim. Pasalnya suami Ibu Sukma Jaya ini, lahir kedunia pada tanggal 01 Juni 1960 di Desa Ngaol Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin.

Kini setelah menginjak usia 58 tahun, H. Nalim menjelma menjadi sosok penting bagi masyarakat Kabupaten Merangin, dan saat ini menjadi salah satu Calon kuat menduduki Kursi BH 1 FZ lima tahun kedepan.

Ditemui saat perayaan Ulang Tahun dengan pemotongan tumpeng di rumah H. Yazid Lorong Kampar, terlihat berbunga-bunga. Betapa tidak di bulan Juni ini juga merupakan Bulan penting bagi masyarakat Merangin untuk melakukan perubahan, yakni Pemilihan Bupati yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Dihadapan keluarga besar dan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) yang hadir di Rumah H Yazid, dikawasan Kota Bangko, Jum’at (01/06/2018) malam, Nalim mengucapkan rasa Syukur kepada sang Maha Pencipta masih diberi kesehatan dan panjang umur.

Selain itu, kepada masyarakat Merangin Calon Bupati berpasangan dengan Khafid ini mengapresiasi dukungan yang telah diberikan sejauh ini, sehingga dirinya bisa kembali menjadi Calon kuat untuk merebut kembali pucuk Pimpinan Bumi Tali Undang Tambang Teliti 5 tahun kedepan.

“Alhamdulillah, dihari dan bulan yang baik dan penuh berkah ini semoga Merangin lebih baik akan terwujud bersama pasangan Nomor Urut 3, Nalim-Khafidh,” kata Nalim berapi-api, mengatakan hal tersebut dengan penuh semangat. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi