Beranda Daerah Kota Jambi Soal Proyek ‘Siluman’, Pjs Walikota: Emang Benar Itu, Tidak Pernah Lapor

Soal Proyek ‘Siluman’, Pjs Walikota: Emang Benar Itu, Tidak Pernah Lapor

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Jambi, M. Fauzi menegaskan tidak pernah ada laporan kepada dirinya tentang proyek yang ada di Rumah Dinas (Rumdis) Walikota Jambi, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

“Proyek yang dikerjakan itu memang Siluman, karena tidak ada transparansi dan tidak pernah lapor,” kata Pjs Walikota Jambi, M. Fauzi kepada AksesJambi.com, Senin (28/05/2018).

Menurutnya, setiap Proyek yang mempergunakan Keuangan Negara dan Daerah harus dilaksanakan secara transparan dengan memasang papan proyek, ini sesuai kaidah yang telah ditentukan dalam pelaksanaan Proyek Pemerintah.

BACA JUGA: Pengerjaan Rehab Rumah Dinas Walikota Jambi Diduga Proyek Siluman

“Jika tidak dipasang, kita khawatir masyarakat akan beranggapan ada permainan antara Kontraktor dan Dinas terkait. Apalagi ini di Rumah Dinas Walikota,” pungkasnya.

M. Fauzi menegaskan tidak pernah ada laporan kepada dirinya tentang proyek yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Jambi. Baik itu Kepala Dinas ataupun Kepala Bidang, sama sekali tidak ada yang melaporkan kepadanya.

Selain itu, M. Fauzi juga sangat menyesalkan kinerja Dinas PUPR Kota Jambi dan Kontraktor, terkait tidak adanya laporan Proyek di Rumah Dinas Walikota Jambi yang saat ini tengah dikerjakan menggunakan dana APBD Kota Jambi 2018.

(Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi