Beranda Daerah Puluhan Ribu Massa Meriahkan Kampanye Akbar Nalim-Khafidh

Puluhan Ribu Massa Meriahkan Kampanye Akbar Nalim-Khafidh

MERANGIN, Aksesjambi.com – Puluhan Ribu Massa padati Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Periode 2018-2023 Nomor Urut 03 Nalim- Khafidh, yang Berlokasi di Stadion KONI, Jumat (22/06/2018) sore.

Hadir pada kesempatan tersebut, Paslon Nomor Urut 03, Nalim-Khafidh didampingi Sejumlah Tokoh Nasional dari 4 Partai besar sebagai pendukung yakni, Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Handayani, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ihsan Yunus, Wasekjend DPP PAN Mukhlis Mahili, dan Anggota DPD RI Dapil Jambi M Syukur.

Turut hadir Petinggi dan Pengurus Partai pendukung ditingkat Provinsi Jambi, diantaranya Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Agus Roni, Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi, Iskandar Budiman, Anggota DPRD Provinsi Jambi, H Salam, Zainul Arpan, Syamsul Anwar serta Pimpinan dan pengurus Partai Pendukung Kabupaten Merangin.

Paslon Nomor Urut 03, Nalim dalam orasi politiknya mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat terhadap Paslon Nalim-Khafidh. Dirinya berjanji tidak akan menyia-nyiakan harapan Rakyat Merangin jika terpilih nantinya.

“Program Perbaikan akhlak dengan menggalakkan pengajian, peningkatan pendapatan pegawai syara’, guru ngaji. Juga program pendidikan gratis, kesehatan gratis dan program kerakyatan lainnya akan dinikmati masyarakat Merangin,” kata Nalim.

Lebih jauh, Nalim mengaku terharu dengan membludaknya masyarakat yang hadir, bahkan melebihi undangan yang disediakan Panitia. Dengan dibantu hiburan Group Band papan atas, Republik dirinya juga berharap masyarakat bisa terhibur.

“Undangan 15 Ribu, yang hadir mencapai 30 Ribu massa,” ungkap Nalim saat diwawancari Awak Media, Jumat (22/06/2018).

Melihat tingginya antusiasme masyarakat, Nalim optimis akan mampu memenangkan pertarungan perebutan BH 1 FZ yang akan digelar hari Rabu, 27 Juni mendatang. “InsyaAllah Nalim-Khafidh menang,” sebutnya.

Sementara itu Wakil Nalim, Khafidh juga tak kalah optimisnya akan mampu mengalahkan dua kandidat lainnya yakni, Al Haris – Mashuri dan Ahmad Fauzi – Sujarmin. “Seluruh tim harus bahu-membahu menjaga suara Nalim-Khafidh, kemenangan segera kita raih,” ungkapnya. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi