Beranda Akses Jelang Pilkada 2020, Para Politisi di Tanjab Barat Berkumpul

Jelang Pilkada 2020, Para Politisi di Tanjab Barat Berkumpul

TANJABBAR, AksesJambi.com – Perpolitikan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat sepertinya kian hari kian memanas. Hal ini tampak, terlihat berkumpulnya delapan penting partai politik yang ada di Tanjab Barat.

Dimana foto yang beredar di media sosial (Medsos) jejaring percakapan WhatsApp Grup maupun WhatsApp pribadi itu dilakukan setelah hari raya Idul Fitri lalu di salah satu tempat.

Dalam foto itu sejumlah petinggi partai politik berkumpul seperti, Ketua DPD PKS Tanjab Barat, Aziz; Politisi Demokrat Tanjab Barat, H Oto;
Sekjen PDD II Golkar Tanjab Barat, Safrizal Lubis alias Ogek; Ketua DPD PKB Tanjab Barat, H Hamid; Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat, Faisal Reza; Ketua DPD PPP Tanjab Barat, Abdul Hamid; Ketua DPD PBB Tanjab Barat, H Udin dan Ketua Nasdem Tanjab Barat, Riano.

Dipertemukan itu, tidak ada Partai PAN, PDIP dan Berkarya. Terkait dengan pertemuan itu, Sekertaris DPD Golkar Tanjab Barat, Safrizal Lubis alias Ogek mengatakan, jika hal itu hanya bentuk komunikasi politik lintas partai politik yang ada di Tanjab Barat.

“Hanya komunikasi politik,” ujar Ogek, Kamis (18/06/2020).

Apakah ada komunikasi politik terkait dengan Kandidat tertentu dalam Pilkada Tanjab Barat 2020 mendatang.

“Cuman ngobrol ringan bae di sana,” jawabnya singkat.

Ogek tak ingin bicara lebih, menurutnya terkait hal politik Pilkada Tanjab Barat, hal itu sepenuhnya Kewenagan pimpinan partai. “Ini kewenangan ketua (red, Faisal Alwi),”pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPD PKS Tanjab Barat, Aziz mengatakan pertemuan tersebut hanya membahas perpolitikan sepintas saja. Bahkan, tidak ada mengarah ke kandidat manapun.

“Cuman silaturahmi dan halal bihalal saja usai lebaran, Nyebut-nyebut Bae soal politik cuman sekilas,” katanya.

Adakah siapa yang akan di usung dalam pertemuan itu, Aziz menegaskan tidak ada membahas siapa saja kandidat.

“Tidak ada ke siapa siapa saja,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi