Beranda Akses Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap 5 Tahanan yang Melarikan Diri

Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap 5 Tahanan yang Melarikan Diri

BATANGHARI, AksesJambi.com – Pengejaran yang dilakukan oleh Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari membuahkan hasil, Senin (15/11/2021) kemarin, mereka berhasil mengamankan 5 orang tahanan yang kabur dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kabupaten Batanghari.

Dikutip dari media Jambi Independent (media partner AksesJambi.com), hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto. Mulia mengatakan, saat ini gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari berhasil mengamankan kembali 5 orang tahanan yang kabur.

“Yang sudah tertangkap kembali sebanyak 5 orang. Sisanya masih 18 orang lagi,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, Selasa (16/11/2021).

Dikatakannya, satu orang tahanan diserahkan kembali kepada polisi oleh keluarganya, sedangkan 4 orang tahanan lainnya ditangkap diperkebunan warga.

“Empat orang ditangkap kembali di areal perkebunan di wilayah Batanghari oleh tim gabungan dari Polres Batanghari dan Polda Jambi. 1 orang diserahkan oleh keluarganya kepada pihak kepolisian,” jelasnya. (ANI/*)

DRadio 104,3 FM Jambi