Beranda Daerah Disambangi Nalim, M. Husin: Masyarakat Tabir Barat Solid Mendukung Paslon Nomor Urut...

Disambangi Nalim, M. Husin: Masyarakat Tabir Barat Solid Mendukung Paslon Nomor Urut 3

MERANGIN, AksesJambi.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nomor Urut 03, Nalim-Khafid semakin gencar melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Merangin. Hal ini dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan visi-misi dan program menuju Merangin Lebih baik 5 tahun mendatang.

Nalim menyambangi Tokoh Masyarakat dari berbagai Desa di Kecamatan Tabir Barat, dikediaman pribadi Bapak Marjulis di Desa Muara Kibul. Sementara Khafid turun menemui masyarakat UPT di Desa Pulau Tambakar, Senin (05/06/2018) malam.

Nalim yang merupakan putra asli Ngaol, Tabir Ulu ini Menjadi satu-satunya putra asli Tabir Raya yang maju pada perhelatan demokrasi lima tahunan di Kabupaten Merangin ini. Menumbuhkan harapan beliau bisa mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

“Dibawah kepemimpinan Nalim-Khafid nanti kita wujudkan pemekaran Tabir Raya,” kata Nalim dihadapan tokoh Masayarakat Tabir Barat.

Untuk merealisasikan program yang telah dicanangkan, baik program kesehatan dan sekolah gratis bagi masyarakat kurang mampu, peningkatan penghasilan pegawai syara’ guru ngaji, hingga pemekaran Tabir Raya. Masyarakat harus memastikan Nalim-Khafid duduk dikursi BH 1 FZ.

“Saya mengharapkan 30 Ribu Tim yang terbentuk di Tabir Raya, yakin kepada Nalim-Khafid dan meyakinkan masyarakat untuk mencoblos nomor urut 03, 27 Juni mendatang,” harapnya.

Tokoh masyarakat Tabir Barat, M Husin mengatakan masyarakat Tabir Barat mendukung penuh niat baik Nalim-Khafid mewujudkan Merangin Lebih Baik. Sejauh ini dukungan masyarakat tetap kepada Nalim-Khafid dan akan berjuang memenangkan pasangan calon Nomor Urut 03 ini.

“Masyarakat Tabir Barat solid mendukung Nalim-Khafid, tidak benar soal isu dukungan masyarakat pecah kepada paslon lain,” katanya.

Lebih jauh, M Husin menilai soal isu perpecahan tim Nalim-Khafid di Tabir Barat adalah usaha untuk melemahkan Tim. M Husin menilai masyarakat menginginkan Nalim-Khafid pimpin Merangin. “Nalim Putra asli Tabir, wajib kita menangkan,” pungkas Husin. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi