Beranda Daerah Petugas Dishub Kota Jambi Kempeskan Ban Mobil Plat Merah Asal Merangin, Ini...

Petugas Dishub Kota Jambi Kempeskan Ban Mobil Plat Merah Asal Merangin, Ini Komentar Warganet

MERANGIN, AksesJambi.com – Warganet dibuat heboh dengan beredarnya foto Mobil Plat Merah seri Kabupaten Merangin, yakni BH 252 FZ. Digembosin Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jambi saat terparkir di badan jalan, Kawasan Pasar Jambi.

Mobil yang diduga milik salah satu Dinas di Kabupaten Merangin ini diunggah akun Facebook Bahar Rudin disalah satu Group Merangin, pada pukul 19.31 WIB., belum tahu kapan foto tersebut diabadikan.

Pada keterangan gambar, Akun Bahar Rudin menulis kronologi singkat pengembosan ban mobil tersebut.

“Mobil Dinas milik Kabupaten Merangin dengan No Plat BH 252 FZ. Digembos petugas Dishub Kota Jambi dipasar Jambi Minggu siang, karena Mobil tersebut terparkir ditengah-tengah jalan/ parkir sembarangan mengganggu jalan dari mobil yang lewat”

Dibawahnya, Bahar Rudin menyebutkan petugas telah memberi peringatan agar mobil tersebut segera diparkir ditempat yang telah disediakan. Namun, karena pemilik tidak kunjung datang sehingga petugas mengambil tindakan tegas.

“Petugas telah memberitahu agar mobil tersebut segera dipindahkan dengan cara memanggil dengan membunyikan pengeras suara. Namun tidak respon, akibatnya petugas mengemboskan dua ban mobil tersebut dengan cara mengambil pentil tsb”

Beragam komentar dari Warganet, ada yang mengapresiasi tindakan Petugas Dishub Kota Jambi hingga mempertanyakan keperluan mobil pemilik mobil tersebut di Kota Jambi. Berikut Komentar Warganet:

@Abdul Road Road ‘tindakan yang bagus biar ada efek jera yang lain’

@Asmadi Irawan ‘Mobil Dinas Pendidikan Merangin, bukan magih contoh yang baik tapi memberi contoh yang tidak terpuji, nunggak pajak pulo’

@Syaf ‘Ulah buruk dikota awak, tabao dikota kanti…’

@Andrian Andri ‘Bagus sebagai contoh taat aturan’

@Rasyid Suryanata ‘Aduh malu maluin orang bangko bae kau jok, tau aturanla’

@Zainal Abidin ‘Mantap pak perhubungan, jangan mentang mentang pejabat pakai mobil Dinas parkir seenak perutnya aja’

@Edi Wijanarko ‘Pecat sopirnya’

Hingga berita ini diterbitkan Belum diketahui kebenaran kejadian tersebut. Namun, diduga kendaraan tersebut tengah terparkir di Jalan Syam Ratulangi kawasan Pasar Jambi. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi