Beranda Daerah Buka Puasa Bersama Tim Suara Rakyat, Nalim Santuni Fakir Miskin dan Puluhan ...

Buka Puasa Bersama Tim Suara Rakyat, Nalim Santuni Fakir Miskin dan Puluhan  Anak Yatim

MERANGIN, AksesJambi.com – Calon Bupati Merangin Nomor Urut 3, H. Nalim menghadiri Buka Puasa Bersama Tim Suara Rakyat Nalim-Khafid. Kegiatan kali ini digelar di Kediaman Pribadi Anggota DPD RI, M. Syukur, di kawasan Safta Marga, Pematang Kandis, Kota Bangko. Minggu (03/06/2018) sore.

Pada kesempatan tersebut, hadir ratusan Tim Suara Rakyat dari berbagai Kecamatan wilayah Kabupaten Merangin yang di Nakhodai Bapak M. Syukur, Anggota DPD RI terpopuler di Provinsi Jambi tersebut.

Selain menggelar Buka Bersama Tim SR, H. Nalim dan M. Syukur juga memberikan santunan kepada Fakir Miskin dan 50 Anak Yatim di Kabupaten Merangin.

Calon Bupati Nomor Urut 03, Nalim dalam sambutannya mengapresiasi kekompakan Tim Suara Rakyat dibawah komando M. Syukur, dalam memenangkan dirinya dan Khafid dalam perebutan kursi BH 1 FZ yang akan digelar pada hari Rabu, 27 Juni mendatang tersebut.

“Terima kasih kepada Tim Suara Rakyat yang semakin solid bersama Bapak M Syukur untuk memenangkan Nalim – Khafid,” ungkap H. Nalim.

Lebih lanjut, Nalim juga mengharapkan kekompakan Tim SR yang saat ini telah terbangun, tetap berjalan hingga hari pencoblosan dan membantu memenangkan Paslon Nomor Urut 03 menuju Merangin Lebih Baik 5 Tahun kedepan.

Hal senada juga disampaikan, M. Sukur, yang menekankan kerja keras Tim Suara Rakyat untuk terus berjuang memenangkan Pasangan Calon Bupati Merangin Periode 2018-2023, Nalim -Khafid tersebut.

“Saya mengajak 10 Ribu Tim Suara Rakyat yang telah terbentuk agar bekerja maksimal memenangkan Nalim – Khafid,” himbau M. Syukur

Kemenangan Nalim-Khafid nantinya disebut M. Sukur adalah kemenangan rakyat Merangin, maka dirinya memastikan kepada Tim SR membantu mewujudkan Merangin Lebih Baik dengan mengajak Keluarga, Kerabat, tetangga dan warga masyarakat Merangin mencoblos Nomor Urut 03, Rabu 27 Juni mendatang. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi