Beranda Daerah Gelar Reses di Tabir, Handayani Serap Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses di Tabir, Handayani Serap Aspirasi Masyarakat

MERANGIN, AksesJambi.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan (PKB) Dapil Jambi, H. M Handayani melakukan Reses turun menyerap aspirasi masyarakat Jambi. Kali ini Reses bertempat di Hall Badminton, Kelurahan Pasar Rantau Panjang, Tabir. Sabtu (02/06/2018) sore.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin, H. Sibawaihi dan Ratusan Masyarakat dari berbagai Pelosok Desa di wilayah Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin.

Handayani, yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI, membawahi bidang Tenaga Kerja & Transimigrasi, Kependudukan dan Kesehatan ini turun ketengah masyarakat Tabir, guna mendengar dan melihat langsung sejauh mana program pemerintah Pusat bisa dinikmati Masyarakat bawah.

Berbagai macam keluhan yang disampaikan masyarakat kepada Wakil Rakyat yang duduk di Senayan ini, salah satunya yakni belum maksimalnya Pelayanan Kesehatan yang diterima masyarakat Tabir, terutama pelayanan BPJS Kesehatan.

Dalam sambutannya, ia akan menampung semua Aspirasi masyarakat, yang kemudian akan menjadi tugas dirinya dengan bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal ini pihak Eksekutif agar pelayanan kesehatan tetap maksimal didapatkan oleh masyarakat Tabir.

“Pelayanan Kesehatan saat ini sudah mengalami perubahan cukup baik, kedepannya bagaimana pelayanan kesehatan lebih baik lagi dari sekarang,” katanya.

Selain itu, Handayani juga menghimbau masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik layanan kesehatan melalui BPJS. “Yang belum memiliki BPJS segera diurus, ini akan sangat membantu meringankan biaya pengobatan bagi keluarga yang sakit,” pungkasnya. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi