Beranda Daerah Buka Puasa Bersama Warga Kelurahan Dusun Baru Tabir, Nalim Didampingi Handayani

Buka Puasa Bersama Warga Kelurahan Dusun Baru Tabir, Nalim Didampingi Handayani

MERANGIN, AksesJambi.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Merangin Nomor Urut 03, H. Nalim memenuhi undangan buka puasa bersama masyarakat Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Tabir, Sabtu (02/06/2018).

Selain dihadiri oleh para Santri Ponpes dan Tokoh masyarakat Desa setempat, turut hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI/Fraksi PKB, H. Handayani, SKm.MPh, yang juga sebagai Tokoh Masyarakat Merangin.

Pada kesempatan tersebut, Nalim tak lupa menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Dusun Baru, yang terus meningkatkan tali silaturrahmi di Bulan Puasa ini. “Bulan Ramadhan kita terus menyambangi warga dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi antar sesama,” sebutnya.

Dalam pencerahannya, H.Nalim mengajak hadirin untuk selalu meningkat ibadah di Bulan Suci Ramadhan, selanjutnya Beliau memaparkan beberapa program unggulanny jika diamanahkan menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Merangin.

Lebih lanjut, Nalim juga akan meneruskan pembangunan yang saat ini sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi. APBD Merangin dari tahun ke tahun terus meningkat tentu akan banyak kesemptan untuk merumuskn berbagai Program Pembangunan.

“Seperti pembangunan pada ekonomi kerakyatan, melalui UMKM, Pendidikan murah dan terjangkau dan bantuan siswa bagi yang berprestasi di semua jejang Strata, untuk Kesehatan khususnya bantuan Program BPJS gratis bagu masyarakat tidam mampu untuk mendukung program PKH dari Kemensos,” jelasnya.

Selain itu juga, di Bidang Pertanian, Sosial, Budaya, Adat, meningkatkan pendidikan Agama dan infrastruktur yang merata dan mendorong terwujudnya pemekaran Tabir Raya untuk memangkas rentan kendali pelayanan masyarakat, tata kelola Birokrasi, agar dapat menciptakan ASN yang handal dan Propesional.

Menjadi satu-satunya Putra Tabir yang maju diperhelatan Pesta Demokrasi di Kabupaten Merangin tahun 2018 ini, dukungan dari masyarakat membuatnya optimis bisa melakukan perubahan Lebih Baik untuk Merangin, khususnya Kecamatan Tabir. “Semua yang menjadi keluhan masyarakat akan kita tampung,” pungkasnya.

Sementara itu, H. Handayani mengajak masyarakat untuk mendukung program yang suda menjadi visi-misi dari Nalim. “Kalau ingin rakyat Merangin Lebih Baik, mari kita sama-sama mendukung program beliau, jika Pak Nalim terpilih beliau akan memperjuangkan berdirinya sebuah RSU yang bisa memberikan pelayanan kesehatan rawat inap, agar pelayanan kesehatan dapt maksimal kepada masyarakat di Dapil 2 Tabir ini,” jelasnya.

Mantan Cabup Merangin Dua Periode, yang saat menjabat sebagai Wakil Rakyat di Senayan, Handayani menegaskan dukungannya kepada Nalim – Khafid tidak bisa diganggu gugat lagi. “Seluruh pendukung dan simpatisan saya wajib membantu memenangkan pasangan Nomor Urut 03, Nalim – Khafid menuju Merangin Lebih Baik lagi 5 tahun kedepan,” kata Handayani. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi