Beranda Akses Ngopi Manis: Sinergitas Antara Polres Tanjab Barat dan Rekan Jurnalis

Ngopi Manis: Sinergitas Antara Polres Tanjab Barat dan Rekan Jurnalis

TANJABBAR, AkseeJambi.com – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi bersama rekan media, Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat menggelar Coffee Morning, Ngopi Manis (ngobrol penuh inspirasi bersama jurnalis) di Mapolres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Senin (31/08/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Tanjung Jabung barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan mengucapkan Terimakasih atas kerjasama rekan-rekan media yang telah men-support setiap kegiatan Polres Tanjab Barat.

“Melalui kegiatan sinegritas antara Polri dan insan pers terus ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa sebentar lagi Tanjab Barat akan menghadapi Pilkada Serentak 2020, pesannya agar jurnalis selalu menjadi penyampai yang baik di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan informasi yang di ketik kawan-kawan media dapat berguna dan bisa merangkul dan mengajak masyarakat luas untuk mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk,” ungkap Kapolres.

Sementara, perwakilan wartawan yang disampaikan oleh Rita Gunawan selaku Ketua PWI Tanjab Barat mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya telah menyambut baik di Mapolres Tanjab Barat.

“Terima kasih Pak Kapolres beserta jajaran, semoga kita makin solid dan sinegritas makin ditingkatkan” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi