Beranda Akses Selain Aspal Karet dan Jalur Angkutan Batubara, Alharis Wacanakan Pertisun

Selain Aspal Karet dan Jalur Angkutan Batubara, Alharis Wacanakan Pertisun

JAMBI, AksesJambi.com – Apa bila nanti dirinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Jambi kedepan, Al Haris akan bangun jalur khusus untuk mobil batu bara hingga aspal karet seperti yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Hal ini disampaikan Al Haris, Saat dirinya melakukan silahturahmi sekaligus mendengar keluhan masyarakat di Kecamatan Bathin XXIV Sarolangun dan Kecamatan Bajubang Batang Hari Jumat (31/01/2020).

“Kalau di percaya untuk memimpin Jambi kedepan, kita akan bangun jalur khusus mobil batu bara. Agar tidak ada lagi kemacetan dan kecelakaan dijalan Umum,”Ungkap Al Haris yang juga Bupati Merangin.

Tidak hanya itu, Dirinya juga akan membawa program Pejabat Tidur di Dusun (Pertisun) seperti yang sudah dilakukannya di Kabupaten Merangin.

Program ini merupakan salah satu program unggulan yang sangat menyentuh masyarakat di Dusun khususnya. Nantinya agar para pejabat bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.

“Saya juga akan membawa program Pejabat Tidur di Dusun (Pertisun) seperti yang sudah saya terapkan di Kabupaten Merangin,”Jelasnya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi