Beranda Akses 19 Dewan Solid Menangkan Al Haris-Sani di Kerinci dan Sungai Penuh

19 Dewan Solid Menangkan Al Haris-Sani di Kerinci dan Sungai Penuh

JAMBI, AksesNews – Optimisme memicu semangat tim koalisi Partai Pengusung Al Haris-Sani untuk mendulang suara di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Apalagi, tim koalisi pasangan calon nomor urut 3 tidak bekerja sendiri, karena Al Haris juga punya tim pemenangan, tim keluarga, tim supik gendis dan tim milenial di Kerinci dan Sungai Penuh.

Fadly Sudria Koordinator partai koalisi Kerinci dan Sungai Penuh mengatakan dirinya yakin dan optimis tim koalisi terus bersinergi memenangkan Haris-Sani pada Pilgub 9 Desember 2020.

“Hari ini tim koalisi Al Haris-Sani Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sudah hadir semua sebanyak 19 orang, satu saya dari provinsi dan kita yakin dan optimis bahwasanya kedepan tim koalisi ini bersinergi untuk memenangkah Al Haris-Sani,” kata Fadly Sudria, Jumat (30/10/2020) usai pertemuan tim koalisi dengan Al Haris di Sungai Penuh.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN Dapil Kerinci dan Kota Sungai Penuh ini, mengatakan animo masyarakat Kerinci dan kota Sungai Penuh terhadap Al Haris juga sangat bagus.

“Ini yang terus kita kawal dan kita tim terus bekerja di lapangan,” ujarnya lagi.

Selain PAN, PKS dan PKB pertemuan partai koalisi Kerinci dan kota Sungaipenuh dengan Al Haris ini juga dihadiri PKPI dan Berkarya.

Sementara itu, Al Haris mengharapkan tim tetap salid dan saling bersinergi antara tim koalisi, tim pemenangan dan tim sayap Haris-Sani lainnya.

“Saya berharap kita selalu mengedepankan politik santun, dan tim saling koordinasi dan terus bersinergi,” kata Al Haris. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi