Beranda Akses Perbaikan Infrastruktur, Harapan Warga Air Hitam ke Al Haris

Perbaikan Infrastruktur, Harapan Warga Air Hitam ke Al Haris

JAMBI, AksesNews – Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris menghadiri undangan warga Kecamatan Air Hitam di Pematang Kabau dan Bukit Suban, Selasa (29/09/2020) malam.

Kehadiran Al Haris disambut antusias warga setempat dan saat turun dari mobil, Al Haris membawa kotak masker dan langsung membagikan ke simpatisannya karena melihat banyak simpatisannya tidak menggunakan masker.

Perbaikan infrastruktur jalan dari simpang Pauh, Air Hitam hingga ke Margoyoso ternyata sangat diidam-idamkan warga. Warga mengeluhkan rusaknya ruas jalan provinsi tersebut dan berharap ditangan Al Haris jalan Pauh-Air Hitam-Margoyoso diperbaiki.

Hamdan, tokoh masyarakat Air Hitam mengatakannya, hanya satu permintaan jika Al Haris terpilih menjadi Gubernur Jambi nanti, yakni memperbaiki jalan Pauh-Air Hitam-Margoyoso.

“Kami mendukung Wo Haris disini pantang kendor, apo pun yang terjadi kami hadapi. Insya Allah kami berjuang untuk Wo Haris dan kami dak banyak minta kalau jadi Gubernur nanti, kami minta perbaiki jalan dari Pauh ke Margoyoso. Kalau dio jadi jalan kami jadi perhatian,” kata Hamdan.

“Kami doakan dan dukung pak Haris jadi Gubernur Jambi. Kalau jadi gubenur Insya Allah membangun jalan Pauh ke margo, jalan kami lancar akan membantu ekonomi kito,” sambung Sulaiman Mar’i.

Sementara itu, Al Haris mengatakan dirinya sudah melihat langsung kondisi jalan di wilayah Air Hitam. Jika ditakdirkan menjadi Gubernur Jambi dirinya ingin menorehkan tinta emas untuk pembangunan Jambi, termasuk ruas jalan Pauh, Air Hitam hingga Margoyoso menjadi perhatiannya.

“Tanpa ada penyampaian saya juga sudah paham betul dengan Sarolangun ini, sayo sudah hampir turun ke semua desa di wilayah Sarolangun. Intinya masyarakat disini ingin jalan mulus, jika saya ditakdirkan jadi gubernur tentu itu (ruas jalan Pauh, Air Hitam, Margoyoso) menjadi perhatian sayo. Sayo tentu juga ingin menorehkan tinta emas untuk pembangunan Jambi,” kata Al Haris.

“Pada intinya bantu sayo dan doakan sayo jadi gubernur dan Insya Allah saya komitmen. Saya tidak melupakan budi orang yang membatu sayo, memang sayo tidak bisa membalas kebaikkan warga satu persatu, setiap jengkal apa yang saya bangun nantinya itu menjadi pahala atau amal untuk orang yang membantu sayo dengan iklas,” tambah Al Haris lagi. (*)