Beranda Akses Polresta Jambi Serahkan Mobil Curian ke Pemiliknya

Polresta Jambi Serahkan Mobil Curian ke Pemiliknya

JAMBI, AksesNews – Polresta Jambi menyerahkan 1 unit mobil Carry Pickup warna putih dengan nomor polisi BH 8590 HD kepeda pemiliknya yakni Ibro yang sebelumnya telah dicuri.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, mengatakan bahwa pencurian mobil Carry Pickup milik Ibro tersebut terjadi pada Rabu (16/09/2020) lalu sekitar pukul 20.00 WIB, di depan halaman rumah kontrakan korban, yang berada di kawasan Jalan Sunan Giri RT 05 Kelurahan Suka Karya Kecamatan Kota Baru.

“Jadi mobil ini di parkirkan korban di depan halamannya, saat korban bangun hendak sholat subuh ternyata mobil korban sudah tidak ada lagi di depan halaman rumah,” kata Kapolresta Jambi, Rabu (30/09/2020).

Lanjut Kombes Pol Dover Christian mengatakan, bahwa mobil Carry Pickup hasil curian tersebut ditemukan petugas di kawasan Musi Rawas Utara Sumatera Selatan.

“Untuk saat ini pelaku pencuri mobil masi dalam penyelidikan dan pengejaran petugas,” ucapnya.

Kapolresta Jambi juga mengapresiasi kepada jajarannta karena telah berhasil menemukan mobil yang dicuri tersebut sehingga kendaraan tersebut bisa diserahkan kembali kepada pemiliknya lagi.

“Inilah tugas aparat yakni melayani masyarakat terutama dalam hal keamanan,” kata Kapolresta Jambi usai menyerahkan kunci dan mobil Carry Pickup kepada pemiliknya.

Sementara itu, pemilik mobil tersebut yakni Ibro mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Jambi dan jajaran atas keberhasilanya yang telah menemukan mobil miliknya tersebut.

“Saya merasa sangat senang dan bangga kepada Polresta Jambi yang telah menemukan mobil saya dan Ini adalah merupakan salah satu keberhasilan,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi