Beranda Akses JMSI Jambi Salurkan Bantuan untuk Rekan Media yang Diisolasi di Bapelkes

JMSI Jambi Salurkan Bantuan untuk Rekan Media yang Diisolasi di Bapelkes

JAMBI, AksesNews – Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, JMSI Provinsi Jambi menyerahkan tiga paket bantuan kepada rekan-rekan media yang positif Covid-19 di Bapelkes Jambi, Pijoan, Muaro Jambi, Rabu (30/09/2020) sore.

Paket tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi JMSI Provinsi Jambi, Bahara Jati secara simbolis yang didampingi oleh Sekretaris JMSI Provinsi Jambi, Maskun Sopwan serta Wakil Ketua Bidang Hubungan Daerah JMSI Provinsi Jambi, Chandra Libra.

Pada kesempatan tersebut, Bahara Jati mengungkapkan bahwa penyerahan paket-paket tersebut merupakan bentuk solidaritas kepada rekan-rekan jurnalis yang diisolasi di Bapelkes.

“Ini merupakan bentuk solidaritas kami, dan kami berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan kontribusi untuk kesembuhan rekan-rekan jurnalis yang diisolasi di Bapelkes ini,” ungkap Bahara yang akrab disapa Bara tersebut.

Selain itu, Bara juga mengingatkan kepada rekan-rekan jurnalis Jambi agar dapat menjaga kesehatan dan kebersihan serta tetap waspada ketika di lapangan saat liputan.

“Jangan sampai ada lagi kawan-kawan yang terpapar virus ini,” kata Bara usai menyalurkan bantuan.

Hal senada, Maskun juga mengungkapkan rasa syukurnya atas tersampaikannya paket berupa ramuan daun sungkai, vitamin C, susu encer, dan makanan lainnya yang dapat meningkatkan imunitas tubuh tersebut.

“Alhamdulillah, tiga paket bantuan telah kita salurkan kepada tiga orang jurnalis yang positif Covid-19. Mudah-mudahan buah tangan dari kawan-kawan JMSI tersebut dapat bermanfaat bagi rekan kita yang sedang diisolasi, dan kita doakan bersama semoga mereka segera diberi kesembuhan,” ungkap Maskun.

Dirinya juga mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari teman-teman anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi dan kabupaten/kota.

“Mereka menyisihkan rezekinya untuk membantu teman kita yang terkena wabah Covid-19,” kata Pimpinan Redaksi Jambiline.com itu.

Untuk diketahui, rumah isolasi Bapelkes dikhususkan untuk pasien OTG (orang tanpa gejala) tersebut sudah penuh dan tidak dapat menerima pasien lagi. (JMSI)

DRadio 104,3 FM Jambi