Beranda Akses Alasan Kekerabatan, Putra Bungsu Abundjani Dukung CE-Ratu

Alasan Kekerabatan, Putra Bungsu Abundjani Dukung CE-Ratu

JAMBI, AksesNews – Putra Bungsu Pejuang Jambi Abundjani, Arman Abundjani menyatakan dukungan ke pasangan calon (Paslon) gubernur Jambi nomor urut 1, Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Arman mengatakan, dukungan kepada CE-Ratu pada Pilgub Jambi itu diberikan karena mereka memiliki hubungan kekerabatan yang erat.

“Pak Abundjani kelahiran Batang Asai. Istrinya Siti Mariyah, orang Mandiangin Asli. Ibunya Cek Endra adalah keponakan ibu saya, Siti Mariyah, istri pak Abundjani. Jadi, pak CE itu manggil ibu kami nenek. Dia manggil bapak kami kakek,” ungkapnya, Rabu (30/9/2020).

Sementara Cek Endra mengaku terharu atas dukungan yang diberikan dan menganggap itu sebagai tambahan energi dalam perjuangannya.

“Semoga apa yang dicita-citakan keluarga besar kakek kami, Abundjani, diwujudkan dengan mudah dan diridhoi oleh Allah SWT. Saya bahagia mendapat suntikan energi dari keluarga besar kami, kakek kami, seorang pejuang, seorang patriot, Kolonel Abundjani,” katanya.

Dukungan dari keluarga pejuang Jambi Abundjani yang merupakan kerabat dekat Cek Endra, menambah panjang barisan masyarakat yang membantu pemenangan Paslon ini.

Sebelumnya, Cek Endra mengesahkan pembentukan Relawan Taruna Cerah (RTC) dan Relawan Milenial Cerah yang akan membantu pemenangannya pada Pilgub Jambi. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi