Beranda Akses Olahraga Pagi, Mulyani Sapa Masyarakat di Alun-alun Kuala Tungkal

Olahraga Pagi, Mulyani Sapa Masyarakat di Alun-alun Kuala Tungkal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Aktifitas berolahraga merupakan salah satu upaya meningkatkan daya tahan tubuh (imun) sebagai benteng yang kuat dalam melawan virus Covid-19.

Olahraga perlu diikuti masyarakat, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau istilah lain New Normal, kita diperbolehkan melakukan aktifitas kegiatan, namun tetap ada kesadaran dan rambu rambu yang di patuhi agar penyebaran Covid-19 terputus dan AKB berjalan dengan baik.

Ajakan ini disampaikan calon bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Mulyani Siregar saat melakukan lari pagi di alun alun kota Kuala Tungkal, Minggu (30/08/2020).

Menurutnya, kegiatan berolahraga adalah suatu kegiatan yang bemanfaat karena Lari pagi merupakan olahraga yang murah dan mudah dilakukan. Olahraga ini tak hanya membuat tubuh sehat.

“Jika kita rutin melakukannya, banyak manfaat baik secara fisik dan psikis yang akan didapatkan” ujar Mulyani.

Lebih lanjut Mulyani menyebutkan olahraga lari pagi bagus untuk memelihara dan membuat badan tetap bugar serta sehat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Mari lakukan kebiasaan baru selain memakai masker, olahraga juga perlu kita jadikan kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Selain berolahraga Mulyani juga membagikan kue kotak untuk masyarakat yang berolahraga pagi di alun-alun kota Kuala Tungkal dimana Mulyani didampingi oleh istri dan para tim milenial MULIA. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi