Beranda Akses Audiensi Aliansi Pemuda Tanjab Barat Bersama Gugus Tugas Covid-19 Batal Digelar

Audiensi Aliansi Pemuda Tanjab Barat Bersama Gugus Tugas Covid-19 Batal Digelar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Aliansi Pemuda Daerah (APD) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat melakukan audiensi kepada gugus tugas terkait penanganan Covid-19, di Balai Pertemuan Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (30/04/2020).

Audiensi ini dipimpin oleh staf ahli bidang hukum dan politik, MHD Arif dan didampingi Kepala BNPB, Kasdim 0419/Tanjab dan perwakilan Polres Tanjab Barat.

Namun, dalam pertemuan itu, Ketua Forum Jurnalis-TJB, Muhammad Sabri menyebutkan, bahwa audiensi ini belum bisa dilaksanakan karena masih ada beberapa unsur pejabat/petinggi yang tahu permasalahan covod-19 Tanjab Barat ini tidak hadir.

“Banyak hal sebenarnya ingin kami diskusikan disini, namun pihak satgas tidak semuanya hadir, maka kami akan tetap menunggu sampai semuanya dapat hadir untuk mendengarkan aspirasi kami,” ujar Sabri.

Selanjutnya, Ketua Umum HMI Cabang Tanjab Barat, Samsudin mengatakan audiensi ini akan berjalan efektif jika segala unsur dari satgas penanganan Covid-19 ini hadir.

“Kami minta pertemuan kita hari ini diundur saja, dan untuk selanjutnya dari tim satgas gugus tugas Covid-19 Tanjab Barat agar dapat hadir semua,” ungkap Samsudin.

Koordinator pencegahan Covid-19, Mhd Arif menyetujui masukan yang telah disampaikan oleh Aliansi Pemuda Daerah Tanjung Jabung Barat, sebagaimana audiensi selanjutnya akan dilaksanakan pada hari senin.

“Kami akan mengkomunikasikan lebih lanjut kepada gugus tugas penanganan Covid-19 ini untuk melakukan pertemuan selanjutnya yang InsyaAllah akan kita laksanakan pada hari senin mendatang,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi