Beranda Akses Kapolda Silaturahmi dengan FKUB dan Kakanwil Kemenag Jambi

Kapolda Silaturahmi dengan FKUB dan Kakanwil Kemenag Jambi

JAMBI, AksesNews – Usai melepas Bakti Sosial Satbrimob Polda Jambi untuk warga terdampak covid-19, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, Selasa (29/12/2020).

Silaturahmi dilaksanakan di Aula Gedung FKUB Provinsi Jambi di Kawasan Kantor Kanwil Kemenag, Telanaipura, dihadiri Ketua FKUB Provinsi Jambi, Prof Hasbi Umar beserta Pengurus, Kanwil Kemenag Jambi, Muhammad.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas waktunya menerima kunjungan silaturahmi ini.

“Kami meminta bimbingan kepada bapak-bapak dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Jambi dan Alhamdulillah di Jambi konflik agama tidak ada, ini berkat bantuan para tokoh agama yang ada dan masyarakat.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Bila nanti saya mohon saran dan bimbingan dari para tokoh dan senior, mohon saat saya telepon berkenan diterima atau diangkat untuk sharing dan tukar pikiran untuk menjaga toleransi beragama” ujar Kapolda Jambi.

Selama jalanya silaturahmi, Kapolda Jambi menjelaskan situasi Kamtibmas Jambi yang selama ini berjalan aman, damai dan tertib.

“Semoga kamtibmas dsn Toleransi beragama ini terus terjaga dan sinergitas Polri dengan Ulama merupakan salah satu pilar dalam menjaga semua ini,” terang polisi berpangkat bintang dua dipundaknya ini.

Turut mendampingi Kapolda Jambi dalam silaturahmi yakni Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi